Tuesday, May 24, 2011


LeeU tinggalkan pesan tentang keluarnya ia dari F.Cuz


Sebelumnya dilaporkan bahwa LeeU resmi mengundurkan diri dari F. Cuz. Fans mampu membaca pernyataan resmi dari organisasi tersebut, namun sekarang tampaknya LeeU sendiri yang menyatakan itu untuk fannsya.
LeeU memasang sejumlah tweets tentang bagaimana dia bersyukur untuk kata-kata baik dan dukungan. Dia tweeted,
“Setiap orang, ini adalah alasan saya. Ini sangat terlambat, tapi saya ingin mengucapkan kata-kata,
“dan melekatkan link ke sebuah pesan yang lebih panjang tentang pikiran dan perasaannya.
LeeU lanjut menyatakan,
“Seperti yang kalian semua telah baca dalam laporan berita, para member F. cuz dan aku masuk dalam agensi yang berbeda selama kegiatan kami. Namun, dengan berjalannya waktu, ada jalan yang ingin agensi ambil, bahkan hingga pada pilihan musik, menjadi berbeda sehingga mereka harus berpisah.
Ini adalah waktu yang sangat sulit sebelum keputusan ini diambil. Aku tidak bisa tidur karena begitu banyak memikirkan hal buruk sehingga aku menangis saat melihat video klip kami. Tidak ada yang bisa mengatakan itu adalah mudah bagi kedua perusahaan untuk mengambil keputusan ini.
Selama 2 tahun terakhir trainee dan 1 tahun setelah debut, para anggota seperti keluarga – kami semua menangis dan bergantung pada satu sama lain selama masa sulit, dan hati saya melanggar karena kita tidak dapat menjaga janji bahwa kita akan tetap bersama sampai akhir. Meskipun hal ini ternyata seperti ini, kami berencana untuk menjaga janji bahwa kita masih akan saling menjaga … Di kepala saya, saya tetap seorang jokester dan saudara terbesar kedua F. cuz, aku adalah LeeU vokal utama F. cuz dan saya selamanya akan mengingat dalam hati sambil mengingat saat-saat bahagia.
Berharap semua empat dari kita bisa tersenyum bersama-sama, sampai hari kami merilis album sebagai F. cuz, Tolong lihat kami dengan ramah, dan saya meminta kalian mendukung kami semua. Terima kasih. “

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management