Friday, June 24, 2011

Kim Hyun Joong pernah berkelahi dengan seorang gay ?


Kim Hyun-joong berbicara saat ia berkelahi dengan seorang pria gay di Itaewon.
Pada tanggal 23, Kim Hyun-joong membuat penampilan dalam KBS 2TV “Happy Together 3″ dan mengungkapkan pengalaman kalau ia pernah berkelahi dengan seorang gay ketika member Boyfriend, Yeong Min berbicara tentang hal itu.
Kim Hyun-joong berkata, “Aku berjalan di gang ketika seorang pria bertanya ‘apakah Kau punya kekasih?” Jadi saya mengatakan ya dan ia tampak kecewa Kemudian seorang pria lain datang kepada saya dan bertanya “hey Baby kau punya kekasih?”. jadi aku marah dan bertanya ‘mengapa kau memanggilku Baby? “.
Ia melanjutkan, “Seseorang bertanya kepada saya untuk ketiga kalinya. Lalu aku sadar itu jalan teduh [sepi]“.
VIA: DAILYKPOPNEWS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management