Wednesday, June 1, 2011


Park Min Young ungkap kesulitannya saat akting di “Sungkyunkwan Scandal.”

Baru-baru ini, Park Minyoung mengungkapkan bahwa itu melelahkan saat ia sedang syuting untuk drama sebelumnya, “Sungkyunkwan Scandal.”
Pada sore hari tanggal 31 Mei, konferensi pers untuk SBS drama “City Hunter”. Park Minyoung berkomentar, “Terima kasih kepada Lee Minho, pekerjaan saya  tampaknya merasa lebih ringan.”
Dia mengakui bahwa tidak ada ruang untuk kesenangan saat ia sedang syuting untuk drama sebelumnya, “Sungkyunkwan Scandal.”
Park Minyoung mengungkapkan bahwa pikiran yang datang ke benaknya selama pembuatan film itu, “Aku akan mati jika syuting dengan cara ini,” dan “Saya berharap bahwa drama berikutnya tidak akan menuntut fisik yang berat.” ungkapnya mencerminkan kesulitannya menghadapi syuting drama.
Dia kemudian berkomentar, “Meskipun aku tidak tahu jenis karya apa yang saya akan mainkan di masa depan, setidaknya untuk saat ini ada ruang untuk kenikmatan. Meskipun saya merasa tidak baik terhadap Lee Minho karena mengatakan ini tetapi saya bisa tidur dan memonitor diri. Jika ada ruang bagi saya untuk memantau, maka saya merasa bahagia. “
VIA: KOREABOO
nn@ASIANFANSCLUB

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management