Monday, June 20, 2011

Yesung Pemenang Immortal Song 2 ” Ledakan Hatinya Pindah ke Hati Penonton “



19JUN
Yesung adalah pemenang kedua ‘Immortal Song2′  episode 3.
‘Immortal Song2′ disiarkan pada 18 Juni, di KBS 2TV. Lagu-lagu rockband legendaris BOOHWAL itu tantangan idol untuk menyanyikan lagu tersebut.
Sebelum ke atas panggung, Yesung berkata: “Jika saya melakukannya dengan baik hari ini, aku bisa menjadi pemenang.” Dan akhirnya, sugestinya berubah menjadi kenyataan.
Yesung telah menjadi juara ‘Immortal Song2′ minggu ini. Kemenangannya bahkan lebih bermakna seperti pada episode pertama seperti ia kehilangan di awal turnamen, yang memberikan dorongan untuk harga dirinya ( menentukan untuk menang).
Yesung menyanyikan ‘The More I Love’ yang memberikan suasana sedih. Suara khas yang mendalam memberikan cahaya untuk lagu. Nada tingginya disampaikan dengan baik. Menyanyikan lagu legendaris BOOHWAL seperti bagaimana dia melakukannya hari ini, Yesung telah membuat versi sendiri dengan suaranya yang kuat dan sangat baik.
Kim Taewon (gitaris BOOHWAL dan leader) berkomentar: “Saya belum pernah melihat siapa pun menambahkan catatan yang lebih tinggi untuk lagu ini seperti dia, saya merasa menyesal karena ia membuat lagu sulit seperti ini. Tapi karena saya menyaksikan, Yesung benar-benar mengembangkan perform ini. Saya sangat terkesan dengan akhirnya. “Anggota band lain Seo Jaehyun juga mengatakan: “Dia benar-benar memberikan perasaan melalui bernyanyi”.

Source: nate news
trans; LaCrymaMosa of @YesungCenter
TAKE OUT WITH FULL CREDIT AND NO ADDITIONAL CREDIT
Via: DKP
Indotrans: OCHIROSY@AFC

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management