Saturday, July 2, 2011

HyunA melakukan tango pada ‘Dancing With the Stars’


4minute HyunA menjadi karakter utama dari ‘Phantom of the Opera’!
Pada 1 Juli, HyunA memamerkan sebuah pasangan tango performance luar biasa pada ‘Dancing With the Stars’ MBC.
Sama seperti minggu lalu, ketika HyunA melemparkan citranya sebagai idola dan melakukan seksi“coming-of-age” cha-cha-cha rutin, HyunA sekali lagi memikat penonton dengan penampilan tango nya. Juga, karena kulit kecokelatan , untuk kembali solomendatangnya, keseksian HyunA yang bersinar bahkan lebih selama pertunjukan.
Namun, juri tidak mudah terkesan. Nam Kyung Joo menilai menyatakan, “Ini tidak terlihat ‘Phantom of the Opera’ itu musik tapi lebih seperti pertarungan antara dua orang. Saya ingin menyatakan kepolosan HyunA lebih dan ketakutan seperti karakter Christine. Juga, selama performa, ketenangan itu rusak “Sung Hwang Woo menyatakan,” Saya merasa bahwa HyunA dikejar-kejar di sekitar “Terakhir, Kim Joo Won menyatakan,” Saya pikir harapan saya HyunA tinggi… Saya melihat banyak kegoyahan seluruh tarian. “.
Adapun total skor, HyunA menerima 6, 5, dan 6, membuat total skor 17. Sedikit keras karena performa spektakuler.
Check out penampilannya
null
cre@allkpop

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management