Saturday, July 16, 2011

(News) Kahi (AFTER SCHOOL) Menangis Mengingat Bekah..


Meskipun  Playboys and Playgirls mengalami masa sulit saat diungkapkan kalau Bekah akan lulus dari After School, tak ada yang lebih sedih dari leader grup, Kahi.
Dalam rangkaian tweet, dia mengungkapkan emosi2nya mengenai kelulusan Bekah. Dia mengatakan “Saya sangat senang sekarang, Bekah. I love you. kamu selamanya After School.” 
Dia menambahkan, “Hatiku sangat terasa perih. Saya menangis di dalam. Kamu adalah adik kcil saya, keluarga saya. Kamu harus senang.”  
Fans After School menangis dan mengatakan, “Saya setuju! Apapun yang Bekah lakukan, dia akan selalu menjadi After School.”
Source + Image: Star News via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management