Thursday, July 7, 2011

Yoseob B2ST Menonton “Akting”-nya?



Yoseob B2ST membuat fansnya tertawa dengan menonton “akting” nya.
Pada 4 Juli, Yoseob men-tweet, “Aku menonton aktingku. Aku sudah berlari kencang di scene tersebut. Aku kecewa. Lain kali aku akan melakukannya dengan lebih baik! Kamu melakukannya dengan baik, Emily!”. Foto yang diuploadnya adalah screencap dari acara anak-anak populer, “Thomas & Friends“.
Karena pipinya yang chubby, fans Yoseob menjulukinya ‘Thomas’ dalam  ‘Thomas and Friends’. Dengan mengupload gambar ini, Yoseob menerima panggilan yang diberikan fansnya.
Netizen yang melihat gambar ini berkomentar,  “Aku tertawa terbahak-bahak karena Yoseob oppa”, “Aku berpikir apa yang dia katakan, tapi ternyata itu adalah Thomas”, “Apakah kamu berubah menjadi Thomas?”, dan “‘Aku sudah berlari cepat’ Yoseob oppa, kamu itu aneh!
Source: Newsen
Photo: Yoseob Twitter

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management