Thursday, September 15, 2011

BEAST Celebrates Their 700th Day

15 September 15 merupakan hari istimewa bagi BEAST dan B2UTIES karena itu ialah hari ke 700 semenjak debut mereka. Dari seluruh penjuru dunia, lewat twitter, fans mengucapan selamat karena mereka mencapai hari ke 700, yang mana menjadi tonggak penting bagi grup idola manapun.
Maknae Dongwoon menulis di twitternya, “Aku tertidur lebih awal dan bangun untuk melihat mention yang mengucapkan selamat untuk 700 hari semenjak BEAST lahir. Kami baru mengambil langkah pertama, jadi terima kasih banyak untuk mencintai kami sebanyak ini. Aku tidak mau berkata apa-apa lagi, aku mencintaimu B2UTIES.”
Kikwang mengatakan , “Sudah 700 hari semenjak BEAST lahir. wow~ kami bisa mencapai sejauh ini , terima kasih padamu, B2UTY!” Yoseob menambahkan, “Terima kasih, B2UTY. Aku berjanji untuk bekerja keras sehingga kalian bisa kemana saja dan mengatakan dengan bangga  ‘aku adalah fans BEAST!’ Kiss!’”
Fans berkomentar, “Kami harap kalian berkembang dan menemui kesuksesan,”"Aku sudah bangga jadi fans kalian,”

Selamat 700 hari BEAST !!!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management