Friday, September 2, 2011

Heechul, “Saya Akan Pergi Dan Kembali!”

Foto ini diupload oleh Hecchul via twitternya hari ini 1 September 2011. Dia menulis, “Saya akan pergi dan kembali
Sebelumnya Siwon juga tweet mengenai Heechul dan mengupload foto dirinya bersama Heechul dan Heebum (kucingnya Helium). Dalam tweetnya dia mengatakan,  ”Meskipun dia sakit flu, dia sangat keren. Ini membuat saya merasa lebih baik.  Lalu saya akan membiarkan kamu pergi dengan nyaman.”  
Saat foto2 Heechul dengan rambut barunya menyebar secara online banyak Netizens yang memberikan komentar2 positif seperti, “Bahkan meskipun dengan rambut pendek, dia terlihat seperti seorang bintang top.” dan “Gaya rambut barunya tidak  menghalangi dirinya terlihat ganteng.”
Heechul Kemudian membalas dengan mengatakan,  “Saya berharap saya tidak menyebabkan banyak masalah dengan pendaftaran militer saya. saya benar2 senang menerima banyak komentar positif – ini benar2 membantu saya siap untuk militer. saya kan melihat member2 saya lagi dalam sebulan jadi jangan khawatir. “
Menurut informasi, Heechul mendaftarkan militer hari ini, 1 September jam 1 siang waktu Korea di Cheonan, Chungnam.
credit: Soompi, sup3rjunior.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management