Tuesday, October 11, 2011

(News) Member2 KARA Ungkap Rahasia2 Diet Mereka!

Member2 KARA mengungkapkan rahasia2 diet mereka
PAda 9 Oktober di episode SBS “Good SUnday-Victory”, KARA muncul untuk memberikan nasihat untuk yang sedang menocba untuk menurunkan berat badan.
Saat ditanya oleh seorang penantang di acara mengenai rahasia2 diet mereka, Seungyeon menyatakan, Kami biasanya makan dengan baik, tapi kami tidak bertambah berat berapa banyakpun yang kami makan. Sebagai penggantinya, ini melekat dibawah wajah kami. Jika kami mulai betambah berat, kami berlari di treadmill dan jump rope. Karena kami penari dan pennyanyi, kami bernyanyi dengan keras sambil berlari di treadmill.
Gyuri menegaskan, “Hal terbaik adalah olahraga seberapa banyakpun kalian makan.” Saat ditanya seberapa lama dia berolahraga, dia merespon dengan, “Saat saya melakukan aerobik, saya bersepeda selama sejam dan berlari selama 1 atau 2 jam dan saat saya ingin mengembangkan kekuatan otot saya, saya berolahraga lebih banyak.
Goo Hara yang kurus mengatakan, “Saya tidak melakukan latihan2 aerobik, saya hanya melakukan latihan2 otot.
Nicole member yang paling keluar diet dari grup mengungkapkan  “Saya saat ini melakukan Pilates.
Source: TV Report via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management