Wednesday, November 9, 2011

Member Super Junior Menertawakan Penampilan Eunhyuk di Fame??


Super Junior Eunhyuk menghadiri sebuah showcase untuk musikal ‘Fame’ pada 7 November.
Dia berkata, “Karena member yang lain pernah tampil dalam musikal, Aku meminta saran dari mereka. Tapi mereka hanya menertawakan ku.”
Dia melanjutkan, “Sebenarnya Aku yang pertama kali mulai tampil dalam musikal. Aku memainkan peran nomor dua dalam musikal ‘The New Adventures of Pippi Longstocking’ saat Aku masih menjadi siswa sekolah menengah pertama. Aku tidak ingin para member datang meilhat ku tampil karena Aku malu. Tapi Aku akan melakukan yang terbaik.”
Pemeran utama dalam musikal seperti Son Ho Young, Go Eung Sung, Super Junior Eunhyuk, Kim Chan Ho. SNSD Tiffany, Shin Ui Jung, The Grace Jiyeon, KoN, TRAX Jungmo, dan yang lainnya menghadiri showcase tersebut dan menyanyikan 7 lagu.
Musikal ini akan mulai ditampil pada 25 November hingga 29 Januari tahun depan di Olympic Park.

Source: TV Report
Cre: korea.com
-she for koreanindo-

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management