Tuesday, March 13, 2012

(News) Se7en Bicara Tentang Hubungannya Selama 11 Tahun Dengan Park Han Byul

Se7en muncul di SBS “You and I” dan membicarakan tentang hubungannya selama 11 tahun dengan pacarnya, Park Han Byul. Se7en ditanya apa yang akan dia lakukan saat ditaruh dalam sebuah situasi dimana pacarnya memiliki cappuccino diatas bibirnya sama seperti yang dilakukan Ha Ji Won di “Secret Garden.”
Di dalam drama, Hyun Bin bertanya “Kenapa gadis2 melakukan itu?” dan menghapus buih dari wajah Ha Ji Won dengan menciumnya.
Se7en menjawab dengan sebuah lelucon, Jika ini di awal hubungan, saya akan memberikannya sebuah serbet. Jika ini terjadi selama hype dari cinta dan romance, saya akan menciumnya sama seperti yang dilakukan Hyun Bin. Namun sekarang ini, setelah 11 tahun, saya mungkin tidak perduli sama sekali dan hanya terus meminum secangkir kopi saya sendiri.” 
Se7en juga ditanya apa yang dia akan lakukan jika dia tertangkap oleh Park Han Byul ketika di sebuah kencan buta dengan orang lain. Se7en dengan acuh tak acuh menjawab, “Hanya memikirkan ini membuat saya gemetar. Maksud saya, ini bisa jadi kalau saya terbang dengan pengalaman baru tapi ini mungkin karena saya takut.” 
Sebuah hubungan yang lama hanya mungkin karena kepercayaan pasangan satu sama lain dengan sepenuh hati. Mengenai topik dari affair, Se7en berkomentar kalau baik affair secara emosional dan fisik akan menyakitkan. Dia menambahkan, “Dalam kasus saya. Saya rasa ini terburuk dan lebih menyakitkan jika secara emosional kamu terlibat dengan orang lain.
Credit: Soompi
Indo Trans: Yeppopo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management