Tuesday, June 21, 2011

(News) G.NA Ungkap Renca Masa Depannya Untuk Anak2!

Penyanyi G.NA baru2 ini mengakui kalau ia ingin “memiliki 2 anak perempuan & 2 anak laki2.
G.NA muncul sebagai bintang tamu untuk 20 Juni di siaran KBS 2TV’s “Hello“. di segment “National Confession of Worriesseorang ibu berusia 31 tahun muncul dengan kelima anaknya.
karena kelima anak tersebut duduk berjejer, MC program dan bintang tamu berkomentar, “Mereka benar2 cute” and “Mereka sangat  lovable.
Namun, anak2  akhirnya menjadi mengganggu dan mulai menyebabkan   ruckus. setelah melihan sisi berebeda anak2, G.NA mengungkapkan kalau,Jika saya menikah, saya ingin banyak anak. Saya berfikir 2 anak perempuan dan 2 anka alki2 .”
Dengan tertawa  G.NA melanjutkan, ”Sekarang saya secara pribadi melihat seorang ibu rumah tangga dengan banyak anak, saya rasa saya mungkin perlu mengevaluasi ulang berapa banyak anak yang saya inginkan.  
Source: Star News via Nate
credit: allkpop

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management