Tuesday, June 21, 2011

(News) T-ara’s Hyomin designed her own costume for comeback!

Di account twitternya, leader baru T-ara  Hyomin menulis, “Saat saya kecil, saya membuat pakaian2 untuk boneka2 saya. Saya secara pribadi mendesign kostum saya untuk comeback stage Roly Poly. Modelnya mungkin mengecewakan. Hehehe. comeback kami adalah 1 Juli~mohon nantikan ini! Khususnya ibu dan ayah!” Bersamaan post-2an ini dia juga mempost hasil gambarannya dan foto2.
Di dalam gambar, dia sedang berpose dalam pakaiannya, yang merupakan sebuah retro dan benar2 celana pendek yang pendek yang populer selama periode itu. Dia juga memakai sebuah scraft di lehernya dan kacamata merah.
Dia menerima komentar sepeti, “Sepenuhnya di designe Hyomin? Ini cantik” “Celana pendek, menyegarkan kaki!” and “Hyomin cocok dengan konsep retro juga  !”
Source & Photo: Nate
credit: allkpop

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management