Saturday, July 23, 2011

miss A’s Min explains why she couldn’t join ‘Immortal Song 2′

miss A Min yang sebelumnya telah dimasukkan ke dalam daftar untuk ‘ Immortal Song 2′ tetapi kemudian penampilannya dibatalkan karena persiapan dirinya untuk comeback miss A.
Kepada Newsen, Min menjelaskan mengapa dirinya tidak bisa turut serta bergabung .
“Karena comeback, kami memiliki banyak rekaman dan latihan yang telah dijadwalkan. Saya tidak bisa bergabung karena tidak cocok dengan jadwal saya. “
Ketika ditanya apakah dia ingin bergabung sekarang jika dia punya kesempatan, Min kemudian berkata,
“Aku tidak bisa. Aku merasa begitu tertekan dengan comeback kita. aku bahkan merasa tidak cukup untuk menempatkan 100% dalam persiapan comeback kami, dan aku tahu bahwa aku tidak akan bisa fokus pada dua program dengan hal yang berbeda ”
Min juga menambahkan, “Tapi saya ingin bergabung dengan program tersebut ketika miss A sedang absen.”

Source : Allkpop

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management