Saturday, July 23, 2011

miss A on their comeback preparations, “Good Bye Baby”, and growth as women

The Biggest Rokkie pada tahun 2010 akhirnya melompat ke 2011 dengan album resmi pertama mereka, “Class A”! Setelah menyapu sejumlah penghargaan tahun lalu, miss A telah kembali dengan image yang lebih matang dan chic, serta banyak lagu untuk memuaskan penggemar mereka .
Miss A diwawancarai  Mydaily untuk mendiskusikan pikiran mereka pada persiapan comeback mereka.
Suzy memulai, “Kami tidak berpikir bahwa kami berada peringkat pertama di tangga lagu, jadi kita semua sangat senang. Saya bisa merasakan antisipasi fans kami yang dibangun sementara mereka menunggu kami, tapi juga banyak tekanan. Ini hal yang biasa jika kita mengantisipasi harapan yang tinggi,
jadi saya takut reaksi fans kami ‘dalam kasus kami tidak mampu memberikan sebaik kami tahun lalu. Saya berpikir bahwa itu akan beruntung jika kami telah mencapai hasil yang sama dengan tahun lalu, tapi aku masih gugup dalam hal yang kita lakukan jika buruk. Rasanya seperti ingin tidur, tapi merasa seperti  tidak  tidur. “
miss A menjelaskan, “‘Bad Girl Good Girl” menggambarkan  seorang gadis mengeluh tentang cinta . Kali ini, ini tentang seorang gadis yang mampu membuang seorang pria tanpa penyesalan dan tanpa merasa marah . Setelah ‘Breath’, kami telah berubah menjadi wanita untuk pertama kalinya dalam 10 bulan. Bahkan orang-orang di sekitar kita mengatakan kepada kami, kalian sudah berubah menjadi wanita’, dan ‘saya bisa merasakan aura seorang wanita . “
member Cina  Fei dan Jia berkata, “Sebelumnya, kami menggunakan untuk menulis lirik Cina di sebelah lirik Korea kami untuk lebih memahami hal itu, tapi kami telah bekerja keras sejak saat itu dan mampu mengekspresikan emosi di balik lirik di kami ketika rekaman. Sekarang, tidak peduli apa lirik ketika kita bernyanyi, kita bisa membawa 80% dari emosi lirik-lirik lagu yang kita nyanyikan. “
Mengomentari tentang bagaimana mereka bekerja dengan aktor Kim Nam Jin untuk video musik mereka, Jia berkata,
“Sangat menyenangkan. Aku bermimpi untuk akting, dan aku benar-benar ingin berakting setiap kali aku melihat drama Suzy . Ini adalah kesempatan langka bagi saya jadi saya benar-benar melakukan yang terbaik untuk video musik. “
Berbicara pada album itu sendiri, Miss A menyatakan, “Konsep album, pakaian, koreografi, dan lagu-lagu semua partisipasi fitur dengan kita untuk lebih memamerkan warna kami. Tahun lalu, kami fokus pada menyanyi, tetapi dengan album ini, kami bekerja untuk menunjukkan sisi artis kita. Ini masih awal, tapi perlahan kita akan membangun pengalaman kami sampai ke titik di mana kita bisa  menulis lirik. “
Source + Photos: Mydaily via Nate
via : allkpop

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management