Wednesday, October 12, 2011

Kim Hyun Joong: “Aku Tidak Bicara Banyak Dengan Seohyun”

Kim Hyun Joong, yang bertemu dengan wartawan di sebuah hotel di Samsung-dong, Kangnam di Seoul pada 10 Oktober, mengungkapkan pengalamannya saat syuting sebuah iklan untuk ‘The Face Shop’, dengan maknae SNSD, Seohyun.
Dia berkata, “Karena Aku adalah orang yang pemalu, Aku tidak bisa berbicara banyak dengannya dan sebenarnya, Seohyun juga sangat pemalu. Tapi, Seohyun yang pertama memecahkan suasana dingin di antara kami.” Kim Hyun Joong menambahkan, “Setelah menjawab pertanyaannya apakah Aku sudah makan, Aku tidak bisa berkata apa-apa kepadanya setelah itu. Kami tidak berbicara hingga sesi syuting berakhir.”
Lebih lanjut Kim Hyun Joong mengungkapkan, “Saat Aku bertanya kepadanya kapan album SNSD akan dirilis, dia menjawab dengan malu, berkata bahwa jadwalnya ditunda. Setelah itu, dia mengucapkan salam perpisahan (selamat tinggal) dan Aku berkata “Selamat jalan”.”
Tentang aktivitas promosinya yang bersamaan dengan SNSD, Kim Hyun Joong berkomentar, “Karena comeback SNSD, industri musik menjadi semakin aktif. Berkat mereka, Aku pikir sebagian besar ini akan meningkatkan rasa ketertarikan untuk album ku juga.”
Kim Hyun Joong merilis mini-album solo keduanya, ‘Lucky’ pada 11 Oktober dan dia akan melakukan comeback stage di M! Countdown pada 20 Oktober.
Credit: tvreport.co.kr

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management