Wednesday, October 12, 2011

Super Junior Donghae, “Aku Ingin Menjadi Seorang Ayah yang Baik”



Super Junior Donghae mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ayah.
Pada 11 Oktober kemarin, Donghae dipilih sebagai duta UNICEF bersama Seohyun SNSD. Pada sebuah wawancara saat upacara pengangkatannya sebagai duta UNICEF, Donghae ditanya mengenai perhatiannya terhadap anak-anak. Hingga Donghae pun menjawab, Aku sangat menyukai anak-anak dan aku ingin menjadi seorang ayah. Mereka tampak seperti malaikat bagiku. Aku selalu berpikir kapan aku dapat memiliki anak dan menjadi seorang ayah yang baik.” *weww, tenang bang.. bntar lagi juga kita punya anak #plak*
Sementara itu, Donghae dan Seohyun sendiri telah ditunjuk sebagai duta UNICEF untuk duet terbaru mereka dalam lagu “Dreams Come True” yang juga merupakan theme song acara “Asian Song Festival 2011″ dimana hasil penjualan lagu tersebut akan digunakan untuk membantu anak-anak di Afrika.


Source: Star News via Korea.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management