Friday, November 4, 2011

(Fan Account/Photos/fancams) Bigbang at Heathrow airport in London

Fan account ~ Bigbang at Heathrow airport in London
Jadi saya pada dasarnya pergi kesana sekitar jam 2PM saya sedang menunggu teman saya. Lalu kami mulai menunggu dekat pintu kedatangan. Setelah itu beberapa fans mulai datang. Beberapa jam kemudian seperti 16.29 kami semua senang karena kami tau ini waktunya penerbangan mendarat tapi mereka mengumumkan sedikit terlambat.
Jadi sekitar jam 5.30 pm seorang wanita di speaker airport mengatakan, “Orang yang sedang menunggu untuk grup Korea Big Bang, mereka sekarang di imigrasi” jadi kami menunggu tapi ini membutuhkan waktu sejam hingga akhirnya  mereka keluar jam 18.20pm, lalu fan mulai berteriak sedikit.
Lalu saya melihat TOP keluar duluan, dia sangat tinggi dan ganteng, dia kembali dnegan rambut blonde!! Lalu GD mengikutinya dengan memakai gaya army dengan topi  hitam. Diikuti oleh taeyang dan Daesung. Daesung dan member2 lainnya tidak tersenyum atau apapun saya rasa mereka lelah dari penerbangan.
Mereka berjalan ke parkiran jadi kami mengikuti mereka. Pertama hanya TOP dan GD. GD sedikit melambaikan tangannya, lalu kami menyanyikan lagu ulangtahun untuk TOP dalam bahasa inggris, saya rasa dia tidak mengatakan apa2.  Saya rasa mereka pergi dalam mobil terpisah karena saat saya kembali ke pintu masuk saya melihat Seungri keluar dengan manajernya, saya hanya melihat fan disana untuk 3 detik jadi saya dekat dengannya tapi dia menunduk lalu saya mengatakan seungri, oppa, dan dia melihat sedikit ke saya 
The end !!!
Video HD
TOP melambaikan tanggannya saat fans menyanyikannya lagu ultah
Source&Cre :  ohgelie.wordpress.com +Topnyong Thailand + @ukYGqueens + ukYGqueens@yt + yuniaki55 @ YT
Via: Soompi
Indo Trans; Yeppopo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management