Friday, November 4, 2011

Leeteuk Mengaku Hampir Dikeluarkan Perusahaan Karena Menyukai Dana!


Super Junior  Leeteuk mengungkapkan kalau dia memiliki perasaan pada  Danadimasa lalu.
Pada 1 November di episode  SBS’s ‘Strong Heart – 100th episode special’, Leeteuk mengatakan, “Dana adalah orang pertama yang saya lihat di hall latihan”.
Dia membagi,“Dia sangat bijaksana dan perhatian. Saya sejujurnya benar2 menyukainya. Dia adalah orang pertama yangs saya sukai setelah bergabung dengan  SM Entertainment.”
Dia lebih jauh menjelaskan, “Jadi menjadi seorang pria saya mengatakan padanya yang sebenarnya bagaimana yang saya rasakan dan mengatakan padanya kalau saya ingin berpacaran dengannya. Saya berfikir karena saya telah mengakui perasaan2 saya padanya, kami sekarang menjadi pasangan resmi.  Setidaknya itulah apa yang saya fikirkan…
Dia melanjutkan, “Keesokan harinya saya masuk ke kantor dan orang terus mengatakan pada saya kalau Dara memiliki seorang pacar. Saya ingat berfikir pada diri saya sendiri,   ‘tapi saya pacarnya’… Staff manajemen mendengar apa yang terjadi dan mereka mengatakan pada saya untuk tidak datang ke kantor lagi. Saya baru mulai dan Dana telah  mempersiapkan untuk debutnya. Saya harus menulis 5 halaman yang menjelaskan tindakan2 saya pada agensi, berjanji untuk  menyalurkan gairah itu untuk berlatih menjadi yang terbaik.”
Setelah selesai membagi ceritanya, Dana terkejut dan berkomentar, “Saya tidak tau mereka mengatakan padanya untuk pergi atau kalau dia harus menulis surat permintaan maaf 5 halaman.”
Source & Image : Newsen via NateETO
credit: Kpopfever + ALlkpop
Indo Trans: Yeppopo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management