Tuesday, December 6, 2011

Berpikirlah tentang hal seperti itu,dan bayangka begitu banyak idola laki-laki yang telah memperlihatkan dadanya bahwa saya mungkin lupa menghitungnya. mungkin kalian akan berpikir bahwa hampir semua kpop memiliki abs, tetapi beberapa orang yang kita cintai/sukai, yang belum menunjukkan abs cokelat mereka. Alasan bahwa mereka tidak memiliki mereka atau mereka hanya malu. Aku bersungguh-sungguh tidak keberatan mereka melepas baju mereka, karena mereka semua agak lucu, tapi masih akan menunjukkan beberapa dari mereka keluar. Jika orang-orang di daftar ini mengikuti bintang (gambar utama) contoh dalam mendapatkan beberapa otot pada tulang tersebut, mereka akan memiliki hasil yang benar-benar menarik. Aku akan menunggu untuk itu di tahun-tahun berikutnya.
Taemin. Anak ini berpikiran ia telah melepaskan kemeja nya…
… Namun tidak menunjukkan abs choco. Tidak dipotong. Bahkan melalui ini Aku mungkin merobek jika saya melihat dia memiliki abs, berpikir ia telah tumbuh terlalu banyak … tapi aku akan tetap menunggu untuk itu suatu hari nanti! Dia hanya harus mengikuti dari guru teladannya si Jonghyun itu.
Seungho dan GO Apakah kalian serius?? Setelah hanya tiga anggota tanpa kemeja dan kedua dengan kemeja? Bahkan melalui Thunder sangat kurus di tengah setidaknya dia masih menunjukkan off, tapi aku belum pernah melihat salah satu pic dari GO atau Seung Ho tanpa kemeja. Saya juga cukup yakin bahwa Seung Ho memiliki otot, dan mereka berdua memiliki ini terlihat, intens seksi!
TOP. Sedangkan para idola lainnya membuat fans menjatuhkan rahang mereka dengan tubuh mereka berotot, dia membuat aku berkata-kata dengan wajah dan suaranya yang seksi. Di sisi lain dia membuat saya sedih oleh JARANG pernah mengenakan kemeja lengan bahkan pendek, bahkan tidak berbicara tentang benar-benar melepasnya. aku membaca suatu buku bahwa ia merasa sadar diri karena ia ingin digunakan untuk menjadi kelebihan berat badan. Bagaimana dia kehilangan berat badan jika ia tidak berolahraga? karena dia bahkan tidak bisa melakukan satu push up …. Dalam sebuah jajak pendapat di mana mereka meminta idola terseksi kpop ia datang di tempat kedua dan semua orang lain dalam sepuluh besar adalah bertelanjang dada kecuali dia (dan Changmin xD). Mungkin dia harus mencoba mendapatkan beberapa abs, karena bisa Anda bayangkan combo triple??? -> Wajah seksi, suara seksi, dan tubuh seksi! (Yang membutuhkan transfusi darah karena kehilangan darah karena mimisan)
Yonghwa. Dia begitu menghindari melepas atasannya, tapi ia masih mampu menggoda kita dengan melihatnya. Juga berbicara  tidak mengenakan lebih pendek lengan, saya memiliki waktu sulit menemukan Yonghwa yang mengenakan lengan pendek juga. Itu manis yang bermain di gitar bisa menjadi lebih manis tanpa kemeja. Itu akan benar-benar unik! Berapa banyak orang yang telah Anda melihat di kpop bermain gitar tanpa kemeja? Go Yonghwa!
Onew. Hanya karena ia suka makan ayam tidak berarti ia telah menjadi seperti salah satu  (bahkan kita semua menyukainya)… memiliki sayap ayam bukannya merobek otot. Saya kira Minho dan Key menghindari mereka atas lepas landas juga. Heh, Jonghyun tampaknya hanya satu berani memamerkan dari SHINee. Kembali ke Onew; I love pemimpin aneh ini, ia menyenangkan seperti orang tapi tidak akan menarik baginya untuk mendapatkan abs cokelat? Saya ingin satu hari wake up dan dalam Berita mendengar sensasional berita tentang Onew mulai bekerja keluar sehingga ia dapat melakukan Replay shirtless… hmm mengapa tidak? Kedengarannya bagus.
Chunji. OK seseorang harus melakukannya dari Teen Top dan saya akan mengatakan itu harus Chunji. Aku agak berharap itu karena orang-orang mengatakan ia tampak seperti Nichkhun (yang telah melihat eh-maz-ing tanpa atas), sehingga ia mudah-mudahan akan mendapatkan bekerja pada abs juga bersama dengan wajah. Chunji adalah cutie (benar-benar cara yang sangat berbeda dari Nichkhun) dan siapa yang tahu mungkin bekerja keluar akan membuat kelompok ekstra populer. (ya sayangnya aku harus mengatakan beberapa anak laki-laki populer karena kebanyakan dari otot-otot mereka (seiring dengan bakat lain) dan baik saya kira mereka harus)
Yoochun. tolong ia berhenti menggoda kami dengan blazer tanpa kemeja di bawahnya seperti Jaejoong? Setidaknya Jae mengambil itu semua kadang-kadang … dan Aku bahkan melihat imut JunSu tanpa satu …. tapi ayolah Micky, membuatnya bekerja, dan menunjukkan kepada kita sebagian dari otot potensial! Saya menghabiskan banyak waktu menonton 20 episode Sungkyunkwan Skandal tapi saya kecewa dengan tidak ada kemeja-off adegan seksi.
Bang Yong Guk. Dia benar-benar harus melepas atasnya. Jika Anda belum, menonton ‘I Remember’. DI video ketika ia mengenakan baju tipis itu jelas dia adalah meliputi banyak dan pasti memiliki potensi untuk dia untuk ditambahkan ke daftar idola abscoklat. Guk yong disinyalir untuk debut dengan kelompok dan ketika ia mendapat lebih populer dengan keterampilan yang mendalam mengetuk atas harus datang off. Saya akan mendukung dia! Memerangi Yong Ah Guk!
Source : ningin.com
Shared :Hallyukc.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management