Tuesday, December 6, 2011

(News) Dara, “CEO Yang Hyun Suk Yang Ambil Foto Ini”

Sandara Park 2NE1 mengungkapkan sebuah foto yang diambil dengan senior YG Entertainment, Jinusean.
Sandara Park mempost  di me2daynya pada 5 Desember, Gentlemen yang cool~ Saya bernyanyi ‘ Tell Me’ dengan Jinusean oppa pada konser kami. Saya sangat gugup karena mereka sunbae shake shake shake ~0.0 Oppa mengatakan pada saya melakukan dnegan baikOppas told me I did well afterwards!^0^ Ini sangat menyenangkan!” dan dia mengungkapkan foto diatas.
Jinusean dan Sandara Park bisa dilihat sedang berpose seperti saudara kandung di dalam foto. Sandara sedang memakai jaket pink favoritnya dan Jinusean dengan jaket hitam keren mereka, dan dia seprti mendapatan 2 bodyguard  ganteng di sisinya.
Sandara Park juga mengungkapkan kalau foto diambil oleh Pendiri & CEO YG Entertainment,   Mr.Yang Hyun Suk, dan dia menjelaskan  kalau itulah alas an kenapa dia terlihat sangat gugup.
Setelah melihat foto netizens berkomentar, “Ketiga dari kalian snagat keren, ini foto menghangatkan”, “Saya ingin pergi ke konser, saya merasa sangat buruk karena saya tidak bisa pergi. APakah saya harus pergi ke Jepang dalam rangka untuk melihat konser sekarang?”, “Saya melihat konser dan Jinusean keren! Khususnya otot Sean.. haha”, dll.
Source: Money Today via Nate
Credit: Kpopfever
Indo Trans: Yeppopo

1 comments:

Mohamad Kamil said...

jangan lupa mengunjungi blog aku...

kamil-ain.blogspot.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management