Friday, June 3, 2011


Eunjung berbicara tentang akting dan T-Ara

Eunjung T-ara menikmati karirnya yang meroket  dan dengan cepat memperoleh julukan yang paling didambakan di industri – ‘almighty idol’. Julukan ini sesuai dengan imagenya yang berbakat di (“Dream High”), (“We Got Married”), dan baru-baru ini, dia main dalam  film horor, “White”.
Eunjung berbicara “Saya pikir itu akan menjadi semacam ironi menyenangkan bagi idola untuk membintangi sebuah film yang mengkritik idola. Tidak ada rasa persaingan di antara anggota seperti yang bagaimana digambarkan dalam film. Ini sifat manusia untuk mencapai yang lebih baik dan terlihat lebih cantik dari yang lain. Aspek-aspek negatif digambarkan dalam film itu berlebihan. Industri hiburan masih terdiri dari para manusia2 yang baik. Namun, sulit bagi kita untuk makan atau tidur dengan benar. Jam-jam yang paling aku sulit tidur dalam satu minggu, saya hanya tidur selama empat jam. ”
Mengomentari akting, dia melanjutkan, “Aku mencintai akting karena aku bisa mengekspresikan diri. Itu sebabnya aku memilih berakting sebagai jurusan saya di perguruan tinggi. Saya suka menyanyi dan menari dan memperoleh kesempatan untuk mempromosikan dengan T-ara. Saya sedikit gugup sebagai anggota T-ara selama tiga sampai empat tahun, dan berpikir saya tidak akan bisa berakting. Aku juga punya pandangan yang takut tidak bisa tampil dengan baik. Tapi sekarang, aku tahu bahwa menjadi idola adalah sebuah profesi yang membutuhkan kerja keras “
Ketika ditanya apakah berakting sulit baginya karena ia masuk industri ini pada usia muda dan tidak punya waktu untuk menikmati dunianya, dia menjawab, “Aku suka pertanyaan ini. Aku khawatir ketika saya masih muda atas hal-hal seperti itu dan bahkan mengeluh kepada ibu saya, ”Cinta selalu ada dalam naskah saya tetapi aku tidak bisa merasakan hal itu, dapatkah aku mengenal cinta?’ Sebaliknya, saya mencoba untuk tidak langsung mengalami hal-hal melalui film dan buku. Akhir-akhir ini, saya sudah berusaha untuk mengingat setiap orang yang aku temui “
Penutup wawancara, dia berkata, “Aku hanya ingin melakukannya dengan baik. Saya ingin mencoba peran kasar, atau sesuatu yang sangat gelap. Mungkin juga karakter yang sangat optimis dan ceria, bahkan karakter yang membingungkan kalian. Saya suka action juga. Aku tingkat tiga di Tae Kwon Do, kalian tahukan. “
Akhirnya, Eunjung diminta untuk memilih antara akting dan T-ara, dan ia percaya diri menjawab, “Mempromosikan dengan T-ara dulu. Saya pertama kali mendapatkan nama saya dikenal sebagai Eunjung T-ara, dan saya anggap T-ara sebagai akar saya. “
VIA: ALLKPOP
INDTRANS: ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management