Friday, June 3, 2011


Kang Min Kyung Meminta Maaf di Twiternya!

2 juni ini , Davichi’s Kang Min Kyung meninggalkan pesan tentang permohonan maafnya ke lee seung gi di twitternya
Kang Min Kyung menulis, “saya sangat minta maaf ! jika saya tau ini pribadi senior … ini sangat berat . saya mencoba untuk melucu . dalam waktu seperti ini , saya akan bekerja keras terhadap persiapan album kita, Untuk musik yang bagus!
  • untuk  perminta maafan Kang Min Kyung, netizens berkomentar ,
  • “Aku hanya berpikir itu lucu”,
  • “Jangan terlalu khawatir tentang hal itu”,
  • “Hal-hal seperti ini dapat terjadi ketika Anda mencoba untukmenjadi lucu …”, dan
  • “Aku akan benar-benar menunggu untuk album yang baik.”
VIA/SOURCE:ALLKPOP
INDTRANS: Liakholifia@ASIANFANSCLUB

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management