Friday, June 3, 2011


Nam Gyuri mengaku telah mengubah wajahnya sebanyak dua kali

Nam Gyuri mengakui bahwa ia telah beberapa kali merubah wajahnya. Pengakuan itu muncul setelah dia dan beberapa foto masa kecilnya ditampilkan pada episode 2 Juni di ‘One Night TV Entertainment’.
Nam Gyuri menjelaskan, “Saya agak sedih karena aku ditempatkan di peringkat kedua dengan ‘selebriti dengan masa lalu yang mengejutkan’. Setelah itu ditayangkan di TV, aku tidak mau pergi dan berkata, ‘Saya tidak mengubahnya secara total. Aku terlihat sama seperti sebelumnya. “
Dia menambahkan, “Saya pikir wanita akan lebih cantik saat diusia seperti kita. Sejujurnya, saya merapikan gigi saya diluruskan dan mengubah wajah saya dua kali. “
Netizens berkomentar, “
  • Aku ingin bertepuk tangan untuk kejujuran dia” dan
  • “Dia tidak terlalu berlebihan’

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management