Wednesday, October 26, 2011

Kim Hyun Joong menyadari kecantikan dari aktris Lee Min Jung


Kim Hyun Joong menggantikan Shindong, yang sedang di luar negeri untuk sebuah jadwal di acara radionya  MBC ‘Simsimtapa’.
Kim Hyun Joong menjawab serangkaian pertanyaan yang berkaitan dengan aktris Lee Min Jung. Di akhir acara, Kim Hyun Joong menyampaikan pesan

“Mengapa dahulu aku tidak menyadari betapa cantiknya dirimu. Kurasa aku terlalu lelah bekerja berjam-jam , sehingga mata saya tidak dapat menangkapnya, ” dan Kim Hyun Joong menambahkan ”Ini sangat baik untuk melihat bahwa kau sedang sibuk hari ini, saya berharap bahwa kita  akan mendapatkan suatu pekerjaan untuk dapat bekerja sama lagi .”
Pendengar tertawa dan mereka berkomentar, “pesan yang menarik”, ”Dia akan tertawa terbahak-bahak”, ”Kalian berdua harus bermain film bersama-sama”, dan ”Saya ingin hal ini menjadi nyata!”.



Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management