Wednesday, October 26, 2011

Miss A Min for ‘L’Officiel Hommes’.


miss A Min meluncurkan tampilan baru dirinya untuk pemotretan  majalah pria, ’L'Officiel Hommes’.
Dalam pemotretan dirinya, Min berubah menjadi seorang gadis yang tangguh dengan gaya punk. Dia terlihat mengenakan riasan mata hitam dan rambut acak-acakan yang panjang,
Min tampak percaya diri, sehingga foto nya memancarkan aura percaya diri.
Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Min berbagi seperti apa pria yang dia cari dalam tipe ideal nya. Dia berkata, “Aku ingin bertemu seseorang yang mengerti dan ingin menjadi bagian dari hidup saya.” 
Min juga berbicara tentang hidupnya bersama rekan-rekan  miss A . Dia berkata, ”Saya mencoba untuk menghabiskan waktu dengan anggota keluarga saya sebanyak waktu yang memungkinkan. Saya bahkan membeli sebuah tas untuk nenekku untuk ulang tahunnya. 



Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management