Wednesday, October 26, 2011

Shinsadong Tiger Sebenarnya Malu Memberikan Lagu “Bo Peep Bo Peep” untuk T-Ara

Shinsadong Tiger baru-baru ini membuat sebuah pengakuan menarik di acara ‘Win Win’ mengenai lagu yang dia produksi yang membuat T-Ara naik daun: “Bo Peep Bo Peep”.
Soyeon T-ara muncul sebagai bintang tamu di acara tersebut dan berkomntar terhadap lagu itu, “Aku tahu lagu itu akan menjadi hit setelah pertama kali aku mendengar ‘Bo Peep Bo Peep’. Aku pikir itu seunik lagunya, orang-orang akan memperhatikannya.” Shinsadong Tiger kemudian menyatakan, “Sejujurnya, aku malu memberikan lagu ini kepada mereka. Aku mengira-ngira apakah itu baik karena kata-kata ‘bo peep bo peep’ diulang sangat sering.”
Eunjung T-ara kemudian menambahkan, “Ketika aku pertama kali mendengar ‘Bo Peep Bo Peep’, aku pikir ‘Apa ini?’”Shinsadong Tiger bercanda, “Aku membuatnya ketika aku sedang mengamati tisu/kertas toilet.”
Brave Brothers juga menjadi bintang tamu dalam episode ini.
Source + Photo: TV Daily via Nate
trans: allkpop
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management