Monday, May 23, 2011

Eric ‘Shinhwa’ ingin menikah diusia 36 tahun ?

Pada tanggal 21 Mei, wartawan dari KBS 2TV’s “Entertainment Relay” mengunjungi pembuatan MV girlgroup baru Stellar, yang merupakan girlgroup besutan  Eric Shinhwa, dan mereka mewawancarai Eric tentang rencana pernikahannya.
Wartawan bertanya, “Kau lebih dari 30 tahun sekarang, jadi kapan Anda berencana untuk menikah?” Dia menjawab, “Sekitar pertengahan 30-an. Saya pikir ini akan ideal bagi saya untuk menikah saat aku berumur 36 atau 37. “
Ketika ditanya tentang wanita ideal, Eric mengungkapkan, “perempuan ideal Sejak debut saya, saya selalu menyukai gaya aktris Kim Nam Joo. Dia sangat modern dan elegan, jadi saya berharap untuk bertemu seorang wanita yang memenuhi kualitas. “
Ketika disinggung tentang syuting CF Beer baru-baru ini, ia ditanya mengapa dia tidak syuting bersama-sama dengan sesama anggota Shinhwa. Dengan tertawa, ia bercanda, “Aku berusaha bersikap dingin pada mereka karena dari mereka  tidak satupun yang menaruh perhatian kepada saya.” ucapnya bercanda
Girlgroup Eric, Stellar, akan membuat debut mereka bulan depan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management