Monday, May 23, 2011


Im Jaebum sukses membuat seluruh studio ‘I’m A Singer’ menangis

Studio MBC “I Am a Singer” dipenuhi untuk luapan emosi yang kuat setelah Im Jae Bum menyanyikan lagu hit populer Yoon Bok Hee, “All Of You”.
Pada 22 Mei, di episode baru “I Am A Singer” di mana seorang kontestan akan dieleminasi,
Im Jae Bum menyanyikan lagu misinya, “All Of You”, dan memamerkan vokalnya yang sempurna. Baik juri maupun penonton menangis dan mereka standing uplause untuk Im Jae Bum pada akhir kinerja
Mengomentari tentang air matanya, Im Jae Bum berkata, “Aku tidak punya teman. Saya tidak punya satupun yang bisa diajak berbagi dalam hal yang sangat pribadi. Tiba-tiba aku menjadi sangat sedih tentang hal itu”
Lagu yang dinyanyikan Im Jae Bum adalah tentang seseorang yang ada ingin memiliki teman disuatu tempat dan berada ditempat itu sehingga sepertinya dia merasakan emosional yang mencuat karena lirik.
Dia naik ke tempat # 1 dengan 28% suara episode ini.Im Jae Bum merenung, “Hari ini, aku menyanyikan lagu saya, yang mana ditulis oleh Yoon Hang Ki. Aku takut dan berpikir bahwa saya tidak akan bisa menyanyikannya. Aku bahkan terlalu takut untuk mendengarkan versi aslinya. Saya rasa ada kekuatan yang lebih besar yang membuat saya bernyanyi. “
Pemirsa berkomentar,
  • “Ia  seperti harimau yang telah menyanyikan semua lagu “
  • “Saya tidak bisa berkata apa-apa untuk dikatakan. Melalui lagunya, seluruh Korea merasakan hal yang sama “, dan
  • ” Aku belum pernah menangis begitu banyak sambil mendengarkan lagu .. Saya bahkan tidak tahu kenapa aku menangis “.





0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management