Monday, May 23, 2011


Jung Yonghwa berbicara tentang karakternya di drama You’ve Fallen For Me

Pada drama terbarunya MBC “You’ve Fallen For Me” Yong Hwa akan menjadi vokalis band yang hidup dan mati bergantung pada gitarnya, ia cukup sopan, tetapi juga kadang-kadang konyol.
Dalam gambar yang dirilis, Jung Yong Hwa benar-benar terfokus dengan memainkan gitarnya. Dengan mata terkonsentrasi nya, Jung Yong Hwa meningkatkan harapan untuk menjadi Lee Shin si gitaris jenius
“Ketika saya pertama kali membaca naskah, saya pikir Lee Shin adalah orang yangkejam dan ceroboh,” kata Jung Yong Hwa. Lalu dia memperkenalkan karekter Lee Shin sebagai “Ia hanya seseorang yang hanya terlihat bodoh karena ia hanya peduli tentang musik, tetapi sebenarnya ia adalah karakter yang hangat dan sensitif.”
Yong Hwa Jung menambahkan, “Saya senang bahwa saya bertemu dengan karakter yang sempurna bagi saya dan bahwa saya bisa menunjukkan diri sebagai seorang aktor sekali lagi. Saya mencoba sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan penonton. “
You’ve Fallen For Me” adalah sebuah melodrama tentang mimpi anak muda, persahabatan, dan percintaan, semua berbasis di sebuah perguruan tinggi seni
Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 29 Juni setelah MBC “The Best Love” berakhir.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management