Monday, May 23, 2011


Kim Byung Man :”Aku takjub saat melihat U-Know Yunho bermain ice skating”

Kim Byung Man telah mengungkapkan bahwa saat ia menonton U-Know Yunho bermain skating membuat orang takjub. Lalu ia ditanya apa rasanya menjadi figure i skating Kim Byung Man menyatakan,
“Ini benar-benar sulit karena aku tidak bisa bergerak sebebas di atas es seperti yang bisa saya lakukan di darat. Pada awalnya, aku khawatir apakah aku akan siap untuk memberikan perform yang luar biasa pada saat syuting dimulai, jadi saya sudah berlatih setidaknya lima kali seminggu. Sekarang, aku benar-benar menikmatinya. Sekarang saya dapat melakukan beberapa langkah yang aku ingin lakukan. “
Ketika ditanya siapa saingan terbesar, Kim Byung Man memilih U-Know Yunho. Dia menyatakan, “Ketika saya melihat U-Know Yunho bermain skating, aku tidak bisa tidak berkedip karena takjub. Ia membuat saya berpikir bahwa image nya benar-benar membantu. Mungkin itu karena dia sudah terbiasa menari untuk sementara waktu, tetapi ketika ia memakai sepatu skating, ia tampak begitu keren dan aku tidak bisa tidak berkedip krn takjub. “
Dia terus menambahkan, “Karena U-Know Yunho sangat keren, saya pikir saya akan harus memilih style yang sama sekali berbeda dan sangat lucu. Menjadi lucu adalah poin yang lebih tinggi dari juri untukku. “
Di antara para kontestan perempuan, Kim Byung Man memilih Son Dambi dan Krystal dan berkomentar bahwa mereka tampak seperti skaters profesional.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Ads Header

-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management